Diskominfo Siap Sukseskan MOX 2020

Diskominfo Siap Sukseskan MOX 2020

MuaraEnim – rubrikini.co.id, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Muara Enim siap mensukseskan gelaran lomba Muara Enim Offroad Expidition (MOX) yang dimulai 5 – 8 November 2020 di Bumi Serasan Sekundang.

Kesiapan tersebut ditegaskan Kepala Diskominfo Muara Enim, Ardian Arifanardi, disela rapat persiapan MOX 2020 di Ruang Rapat Serasan Sekundang, Selasa (27/10/2020).
Baca juga : Medco ajari guru PJJ.
Ardian mengatakan bahwa Dinasnya telah melakukan sejumlah persiapan untuk suksesnya kegiatan MOX 2020. Persiapan yang telah dilakukan seperti publikasi melalui spanduk dan baleho yang dipasang di Kota Muara Enim dan di Kota Tanjung Enim,  pemasangan banner sesuai permintaan panitia, kemudian publikasi di sosial media, web dan radio yang dikelola Diskominfo Muara Enim.

“Dan pada pasca kegiatan akan dilakukan publikasi di media massa. Tidak lupa, Diskominfo juga melakukan publikasi coding di daerah, serta di sepanjang acara akan diterjunkan tim peliputan dan dokumen,” papar Ardian.

Sementara itu, Pelaksana Harian (Plh.) Sekda Muara Enim, Amrullah Jamaludin, saat memimpin rapat, meminta agar dibuat spanduk di daerah penyambutan peserta MOX 2020 yang dibuat semenarik mungkin, membuat peserta tertarik dengan kata lain, peserta bangga ikut event MOX ini.

“Kalimatnya sifatnya provokasi positif, yang bisa memacu adrenalin peserta. Dan intinya terpublikasi yang baik jangan jelek,” tegas Plh. Sekda. (ri-zi)
Keterangan Foto :

Plh. Sekda saat memimpin rapat persiapan MOX 2020. (ri-zi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *