“Tetap Semangat, dan Merdeka !” Dari Plt. Bupati

“Tetap Semangat, dan Merdeka !” Dari Plt. Bupati

MuaraEnim – rubrikini.co.id, Pelaksana Tugas (Plt.) Bupati Muara Enim, Juarsah, disela memimpin upacara peringatan ke-75 Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di Kantor Bupati Muara Enim, Senin pagi (17/8/2020) pukul 07.30 WIB menggelorakan semangat kemerdekaan untuk masyarakat Kabupaten Muara Enim.

“Tetap semangat, dan Merdeka !,” ucap Plt. Bupati usai bertindak inspektur upacara peringatan ke-75 Hari Kemerdekaan.

Plt. Bupati mengatakan seraya menghimbau masyarakat Kabupaten Muara Enim khususnya anak muda untuk mengisi perjuangan dengan hal – hal positif, jangan euforia dengan perlombaan -perlombaan, dengan keterbatasan lebih semangat di hari kemerdekaan.

Upacara peringatan Hari Kemerdekaan pagi ini sebagai bentuk tanggung jawab sebagai anak bangsa untuk meningkatkan semangat kebangsaan dan kenegaraan selalu berusaha untuk maju kedepan dengan tetap pakai masker dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Mari jadikan momen semangat kemerdekaan ini juga untuk dijadikan semangat untuk Muara Enim yang lebih Merakyat, Muara Enim yang Agamis, Sejahtera, Berdaya Saing, Mandiri dan Sejahtera,” ucap Plt. Bupati.

Turut hadir pada kesempatan ini, Unsur Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) Kabupaten Muara Enim, diantaranya Dandim 0404 Muara Enim, Erwin Aswari, Kapolres Muara Enim, Doni Eka Syaputra, Kepala Kejaksaan Negeri Muara Enim, Mernawati, Plt. Ketua DPRD Muara Enim, Liono Basuki, Sekda Muara Enim, Hasanudin, Plt. Ketua TP PKK Muara Enim, Nurhilyah Juarsah, dan Sejumlah Pimpinan Perangkat Daerah Pemerintah Kabupaten Muara Enim.

Usai mengikuti pelaksanaan upacara peringatan Hari Kemerdekaan, Unsur Muspida Kabupaten Muara Enim pada hari yang sama pukul 10.00 WIB di Ruang Rapat Pangriptan Nusantara Bappeda Muara Enim, mengikuti dan menyaksikan visual pengibaran bendera merah putih dari Istana Negara Republik Indonesia (RI) Jakarta yang dipimpin Presiden RI, Joko Widodo. (ri-zi)
Keterangan Foto :
Plt. Bupati usai menjadi inspektur upacara Hari Kemerdekaan. (ri-zi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.