Bakti Ritonga Pindah Tugas

Bakti Ritonga Pindah Tugas

MuaraEnim – rubrikini.co.id, Baru lima bulan,
Bakti Ritonga, naik kelas dengan pindah tugas dari Kepala Pengadilan Agama (PA) Muara Enim Kelas IB kini menjabat Wakil Ketua PA Pekanbaru Kelas IA.

Disela acara pindah tugas dirinya, di Kantor PA Muara Enim, Selasa (11/08), Bakti mengatakan  selama kurun waktu singkat mengemban jabatan di Muara Enim yakni selama 5 bulan bersyukur dan bangga sangat berasa keakraban antara Forkompimda.

Dia bersyukur selama 5 bulan di Kantor PA Muara Enim bisa menyelesaikan 1000 berkas yang terdokumen dengan tertib, ruang fasilitas layanan publik lebih luas, bahkan ruang layanan lebih baik daripada ruang Ketua PA Muara Enim dan para hakimnya.

“Atas nama pribadi dan keluarga mohon maaf sedalam – dalamnya bila ada kekeliruan, dan kiranya komunikasi tetap berjalan,” ucap Bakti Ritonga, yang digantikan Husaini, selaku Pejabat di Kantor PA Muara Enim Kelas IB.

Sementara itu, mewakili Pelaksana Tugas Bupati Muara Enim, Juarsah, Asisten II Bidang Perekonomian Pembangunan, Amrullah Jamaludin, hadir pada acara ini mengucapkan kepada Drs. H. Bakti Ritonga, SH, MH, selamat menunaikan tugas di jabatan baru sebagai Wakil Ketua PA Pekanbaru Kelas IA semoga sukses. Dan tidak lupa terima kasih atas pengabdian selama ini di Pengadilan Agama Muara Enim sehingga rasa bangga kami Kantor Pengadilan Agama tetap diperhitungkan secara nasional, mudah – mudahan jadi amal barokah.

Dengan menempati tempat keja baru, Amrullah berharap selama nyawa tetap dikandung badan silaturahmi tetap dijaga, dan mohon ditinggalkan segala kekeliruan selama di Kabupaten Muara Enim tolong dimaafkan.

“Selamat menunaikan tugas baru, dan pejabat baru nantinya mudah – mudahan lebih baik, dan semoga Pengadilan Agama Muara Enim dari kelas B naik kelas jadi A,” ucap Amrullah. (ri-zi)
Keterangan Foto :
Bakti Ritongan menyampaikan sambutan. (ri-zi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.