Colorful Muara Enim Festival 2020 Siap Digelar

Colorful Muara Enim Festival 2020 Siap Digelar

MuaraEnim – rubrikini.co.id, Colorful Muara Enim Festival 2020 Siap Digelar
Pelaksana Tugas (Plt.) Bupati Muara Enim, Juarsah, memimpin rapat persiapan pegelaran Colorful Muara Enim Festival 2020, di Ruang Rapat Serasan Sekundang, Rabu (12/2/2020).

Plt. Bupati saat memimpin rapat pembahasan Colorful Muara Enim Festival 2020. (ri-zi)

Pada kesempatan ini, turut hadir Asisten I Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim, Teguh Jaya, Plt. Kepala Dinas Pariwisata Ekonomi Kreatif Muara Enim, Isdrin, Kepala Dinas Komunikasi Informatika Muara Enim, Ardian Arifanardi, dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah Pemkab Muara Enim.

Plt. Bupati mengatakan pada Colorful Muara Enim Festival 2020 terdapat 26 kegiatan dimulai dari Februari 2020 hingg Desember 2020. Kemudian, bila terdapat program yang terakomodir oleh Pemkab Muara Enim bisa diakomodir PT Bukit Asam dan tetap masuk dalam kegiatan Colorful Muara Enim Festival 2020. Akan tetapi, minimal 25 kegiatan seperti tahun lalu pada Colorful Muara Enim Festival 2020 bisa terlaksana.

Harapan Plt. Bupati pada rapat ini kiranya ada evaluasi dari setiap penanggungjawab kegiatan Colorful Muara Enim Festival 2019 dalam hal ini Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Muara Enim agar bisa dijadikan evaluasi agar bisa kedepannya Colorful Muara Enim Festival 2020 bisa bermanfaat.

“Colorful Muara Enim Festival 2019 lalu ada beberapa kegiatan yang tidak terlaksana seperti lomba perahu kincir, jadi untuk
Colorful Muara Enim Festival 2020 ini yang sudah baik kita tingkatkan dan yang belum baik kita perbaiki,” tegas Plt. Bupati.

Masih kata Plt. Bupati bahwa Colorful Muara Enim Festival 2020 merupakan langkah untuk memblow up pada bidang wisata guna mengenalkan destinasi wisata kita ke dunia luar sehingga bisa membawa ekonomi kerakyatan Kabupaten Muara Enim.

“Mari rapat ini bisa dijadikan masukan, kiranya
Colorful Muara Enim Festival 2020 bisa dilaksanakan untuk membawa manfaat besar akhirnya meningkatkan pertumbuhan ekonomi kerakyatan di Kabupaten Muara Enim guna menekan kemiskinan di Kabupaten Muara Enim. Dan bertujuan untuk mewujudkan visi misi Kabupaten Muara Enim untuk Rakyat, Muara Enim yang Mandiri, Agamis, Sehat, Berdaya Saing dan Sejahtera,” ungkap Plt. Bupati. (ri-zi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.