Plt. Bupati Buka Sosialisasi Perpres Nomor 16

Plt. Bupati Buka Sosialisasi Perpres Nomor 16

Plt. Bupati disela acara sosialisai Perpres Nomor 16.

MuaraEnim – rubrikini.co.id, Bertempat di Ruang Rapat Pangripta Nusantara Bappeda, Senin (11/11/2019), Pelaksana Tugas (Plt.) Bupati Muara Enim, Juarsah, membuka sosialisasi Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 16 Tahun 2018 tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah.

Disampaikan Juarsah bahwa dengan telah diterbitkannya regulasi tersebut menunjukan bahwa keseriusan pemerintah untuk mewujudkan pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah sesuai dengan prinsip-prinsip pengadaan yaitu efisien, efektif, transparan, terbuka, bersaing, adil dan akuntabel.

“Pengadaan Barang/Jasa bukan saja hanya suatu proses untuk mendapatkan penyedia, tetapi harus dimaknai secara luas bahwa Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah mempunyai peran penting dan strategis dalam pelaksanaan Pembangunan Nasional untuk Pelayanan Publik, Pengembangan Perekonomian Nasional dan Daerah serta dapat memberikan kontribusi dalam peningkatan penggunaan produksi dalam Negeri dalam rangka mewujudkan pembangunan bekelanjutan,” ulas Juarsah. (ri-zi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.