Desa Arisan Musi Kedatangan UAS

Desa Arisan Musi Kedatangan UAS

MuaraEnim – rubrikini.co.id, Di Desa Arisan Musi, Kecamatan Muara Belida, Minggu (3/11/2019), Sekda Muara Enim, Hasanudin, menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Pondok Pesantren (Ponpes) Nurusa’adah yang dihadiri dai kondang, Ustadz Abdul Somad (UAS).

Sekda saat menerima kunjungan UAS.

Pada kesempatan ini, Sekda mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ustadz Abdul Somad, di Desa Arisan Musi dalam pembangunan Ponpes Nurusa’adah yang merupakan hasil penggalangan dana.
Disampaikan Sekda, sungguh keberkahan dari Allah SWT tanpa disangka – sangka di Desa Arisan Musi, Kecamatan Muara Belida, Kabupaten Muara Enim hadir Ustadz Abdul Somad, 
Seperti diketahui, Desa Arisan Musi terletak di ujung Kabupaten Muara Enim yang posisinya dekat dengan Kota Palembang tapi masih masuk Kabupaten Muara Enim dengan jumlah penduduk lebih kurang 8.300 jiwa yang terdiri dari 8 Desa.
Dan kini, Desa Arisan Musi bisa diakses dengan mudah oleh warga, karena telah banyak jembatan sebagai penghubung antar Desa dan ke Kecamatan.
“Semoga kehadiran Ponpes Nurusa’adah bisa menjadi keberkahan kita semua, dan menjadikan Kabupaten Muara Enim semakim Agamis,” ucap Sekda. (ri-zi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.