Kabupaten Muara Enim Hadir Di HPS

Kabupaten Muara Enim Hadir Di HPS

Sulteng – rubrikini.co.id, Keikutsertaan Kabupaten Muara Enim dalam rangkaian Hari Pangan Sedunia (HPS) tahun 2019, di Sulawesi Tengara (Sulteng), Sabtu (02/11/2019) salah satu wujud dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim yang siap mendukung program Pemerintah Pusat menuju Indonesia Lumbung Pangan tahun 2045.

Jajaran Pemerintah Kabupaten Muara Enim saat hadir di HPS.

HPS ke-39 ini dibuka Menteri Pertanian Republik Indonesia, Syahrul Yasin Limpo dihadiri Asisten II Pemkab Muara Enim, Amrullah Jamaludin, mewakili Pelaksana Tugas Bupati Muara Enim, Juarsah.
Pemkab Muara Enim berharap dengan HPS tahun 2019 ini potensi pertanian di Kabupaten Muara Enim lebih terangkat dengan adanya stand – stand pameran yang menampilkan produk unggulan pertanian dari Bumi Serasan Sekundang.
Visi Pemerintah Pusat guna meningkatkan produksi petani lokal dengan pemanfaat teknologi, sehingga kesejahteraan petani menjadi lebih baik sejalan dengan visi Pemkab Muara Enim yakni Muara Enim untuk Rakyat #MERAKYAT, yang Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat dan Sejahtera. (ri-zi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.