Plt. Bupati Buka Muara Enim Bersholawat

Plt. Bupati Buka Muara Enim Bersholawat

MuaraEnim – rubrikini.co.id, Pelaksana Tugas Bupati Muara Enim, Juarsah, membuka agenda dari Muara Enim Colorful Festival tahun 2019 yakni Muara Enim Bersholawat di Taman Adipura Kota Muara Enim, akhir pekan kemarin.
Muara Enim Bersholawat

Plt. Bupati saat membuka Muara Enim Bersholawat.

dimeriahkan dengan festival Qasidah, Nasyid dan Marawis tingkat Kabupaten Muara Enim.
Turut hadir pada kesempatan ini, Anggota DPRD Sumatera Selatan,  Nurhilyah Juarsah, Sekda Muara Enim, Hasanudin, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Muara Enim, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Muara Enim, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.
Juarsah mengatakan Muara Enim Bersholawat juga diadakan untuk memeriahkan hari jadi ke-73 Kabupaten Muara Enim. Kegiatan ini, sebagai sarana silaturahmi antar sesama peserta, mengembangkan kesenian yang Islami di tengah-tengah masyarakat sehingga apa yang menjadi tujuan pemerintah untuk mewujudkan kabupten Muara Enim khususnya yang Agamis dapat terealisasi adanya.
Diketahui, festival yang berlangsung 2 hingga 4 November 2019 ini diikuti 484 peserta berasal dari seluruh Kecamatan dalam Kabupaten Muara Enim, dan Pemenang Pertama pada masing – masing tangkai lomba akan diberangkatkan umroh oleh Pemerintah Kabupaten Muara Enim. (ri-zi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.