Publikasi Kinerja, Pemkab Gandeng ANTARA

Publikasi Kinerja, Pemkab Gandeng ANTARA

MoU Pemkab Muara Enim dengan LKBN ANTARA.

Jakarta – rubrikini.co.id, Dalam rangka mempublikasikan kinerja pemerintahan dan pembangunan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim menggandeng Kantor Berita ANTARA.

Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) langsung ditandatangani Bupati Muara Enim, Ahmad Yani, didamping Kepala Dinas Komunikasi Informatika, Ardian Arifanardi bersama Direktur Keuangan, SDM, dan Umum Perusahaan Umum LKBN ANTARA, di Jakarta.

Direktur IMQ LKBN ANTARA, Darmadi mangatakan kerja sama ini akan direalisasikan dalam bentuk penyediaan layanan informasi menggunakan alat i-media (TVC indoor) dan layar dalam ruang (LED).

“Nanti pemerintah kabupaten/kota tinggal menentukan saja titik pemasangan LED-nya, yang tentunya di tempat keramaian. Kami akan melakukan survei, dan pemkab yang mengurus izinnya,” katanya.

Lanjut Darmadi, nantinya i-media tersebut akan berisikan konten informasi berupa text, foto dan video produksi ANTARA dengan komposisi 40 persen konten Kabupaten Muara Enim dan 60 persen berisikan konten berita nasional.

Sementara itu, Bupati Muara Enim, Ahmad Yani, mengatakan kerja sama ini sangat baik untuk mendukung penyebaran informasi yang seluas-luasnya.

“Sebuah keniscayaan dilapangan banyak pembangunan di Indonesia tetapi informasi ini tidak sampai ke masyarakat. Padahal jalan tol, bandara telah dibangun oleh pemerintah” kata Ahmad Yani.

“Dengan terselenggaranya MoU ini menunjukan komitmen Pemerintah Daerah Kabupaten Muara Enim untuk mendukung program ini dan mengharapkan kedepan dapat meningkatkan kerja sama yang telah dibangun,” tambah Bupati. (ri-zi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.