Bupati Kunjungi PLTP Lumut Balai

Bupati Kunjungi PLTP Lumut Balai

MuaraEnim – rubrikini.co.id, Bupati Muara Enim, Ahmad Yani, dan Wakilnya, Juarsah, meninjau lokasi Pembangkit Listrik Tenaga Panas (PLTP) Bumi, berkekuatan 110 Mega Watt di Desa Penindaian, Kecamatan Semende Darat Laut, Senin (19/8/2019)

Bupati saat kunjungi PLTP Lumut Balai.

.

Dalam kunjungan kerja (kungker) nya ke PLTP yang dibangun Pertamina Geothermal Energy (PGE) Project Lumut Balai, Bupati didampingi Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono, Kepala Kejaksaan Negeri Muara Enim, Mernawaty, Ketua DPRD Muara Enim, Aries HB, Kepala Bappeda Muara Enim, Ramlan Suryadi,  Kepala Bapenda Muara Enim, Rinaldo, dan Kepala Dinas Perdagangan Dan Mineral Muara Enim, Syarpudin.

Saat memimpin pertemuan dengan Manajemen PLTP, Bupati mengucapkan terima kasih atas sambutan baik dari Manajemen PLTP seraya berharap PLTP bisa memberikan pembinaan kepada tenaga kerja agar bisa menyesuaikan dengan budaya kerja di PLTP.
“Kami yakin PLTP PGE bisa melalui segala hambatan dimasa pra produksi. Kehadiran PLTP PGE ini merupakan angin segar untuk menggerakan ekonomi lokal,”ujar Bupati.

Sementara itu, Wakil Bupati (Wabup) Muara Enim, Juarsah,  menambahkan untuk kiranya PLTP PGE memanfaatkan atau merekrut tenaga kerja lokal. 
“Sehingga nantinya, perekrutan tenaga kerja lokal jangan semata pada posisi sekuriti dan cleaning service saja,”pinta Wabup. (ri-zi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.