Duo Petromax Meriahkan Puncak Peringatan HUT RI

Duo Petromax Meriahkan Puncak Peringatan HUT RI

Duo Petromax mendampingi Camat saat memberikan sambutan.

MuaraEnim – rubrikini.co.id, Kehadiran artis ibu kota, Duo Petromax, menghipnotis ribuan masyarakat Tanjung Enim dan sekitarnya sekaligus menjadi puncak kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia (RI) yang digelar Pemerintah Kecamatan Lawang Kidul bersama PT Bukit Asam (PTBA), Tbk,  di Fasilitas Sosial Pasar Bawah Tanjung Enim, Minggu sore (18/8/2019).

Dua vokalis Duo Petromax yakni Nia Khairunisa  (22) dan Iga Chania (23) berhasilkan melantukan lagu dangdut hingga bernyanyi bersama para penonton seperti pada lagu yang dipopulerkan Siti Badriah yang berjudul Lagu Syantiek.

Dalam sambutannya, Camat Lawang Kidul, Rachmad Noviar, mengucapkan terima kasih kepada seluruh kepanitiaan HUT ke-74 RI yang telah melaksanakan lomba sejak beberapa hari lalu.

Disampaikan Camat untuk rangkaian kegiatan memperingati HUT ke-74 RI dimulai dari Lomba  Lagu Daerah tingkat pelajar, Tarian Tradisional Sumatera Selata dan Lomba Seni Antan Delapan di pusatkan di Plaza GOR Bukit Asam (BA), Pagelaran Kuda Lumpinh dari 10 Paguyuban di RTH Belakang GOR BA, Sepakbola Gembira U-40 di Lapangan Saringan, Lomba Gerak Jalan Indah dan Karnaval Budaya tingkat pelajar dan Umum, Lomba Perahu Bidar hingga Pertunjukan Musik Artis Ibu Kota Duo Petromax.

“Terkhusus kepada manajemen PT Bukit Asam, Tbk yang sudah memberikan dukungan penuh kepada pelaksanaan HUT RI di Lawang Kidul, kami ucapkan terima kasih,” ucap Camat.

Turut hadir pada kesempatan ini, Kapolsek Lawang Kidul, AKP Azizir Alim, Danramil w Tanjung Enim, Kapten Infantri Fiber Irwanda, dan Manajemen PTBA, Tbk. (ri-ccn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.