Pemkab Muara Enim Gelar Malam Takbiran

Pemkab Muara Enim Gelar Malam Takbiran

Bupati disela – sela malam takbiran.

MuaraEnim – rubrikini.co.id, Bertempat di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS) Muara Enim, Selasa malam (4/6/2019) sekitar pukul 19.30 WIB, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim menggelar malam takbiran Idul Fitri 1440 Hijriah.

Kumandang takbir dikumandangkan lagsung oleh Bupati Muara Enim, Ir. H. Ahmad Yani, MM.

Turut hadir pada kesempatan ini, Wakil Bupati Muara Enim, Juarsah, Ketua TP PKK Muara Enim, Sumarni Ahmad Yani, Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Muara Enim, Nurhilyah Juarsah, Sekda Muara Enim, Hasanudin, dan Unsur Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) Kabupaten Muara Enim.

Bupati dalam sambutannya mengatakan bahwa malam hari ini adalah malam puncak Ramadhan, dan Insya Allah pada beso pagi kita semua akan menunaikan ibadah shalat Idul Fitri bersama – sama. Dengan karunia dari Allah SWT hingga detik ini, menurut Bupati disadari atau disadari harus disyukuri. Dan besok, sebagai kewajiban kita sebagai umat muslim untuk saling bersilaturahmi dan saling maaf memaafkan.

“Alhamdulillah, kita semua sudah selesai melakukan safari Ramadhan, mudah – mudah langkah kita mendapat ridho Allah SWT. Mari sama – sama kita membesarkan nama Allah Subhanahuwata’ala,” ucap Bupati. (ri-zi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.