Wakil Bupati Muara Enim Ucapkan ‘Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah’

Wakil Bupati Muara Enim Ucapkan ‘Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah’

Wabup dan Suryo Eko Hadianto saat melepas 420 pemudik gratis yang digagas PTBA. (ri-zi)

MuaraEnim – rubrikini.co.id, Wakil Bupati (Wabup) Muara Enim, Juarsah, melepas 420 pemudik gratis berasal dari Tanjung Enim gagasan PT Bukit Asam (PTBA), Kamis (30/5/2019).

Disela pelepasan para pemudik ini, Wabup yang didampingi Sekda Muara Enim,  Hasanudin, dan Asisten II, Amrullah Jamaludin, dihadapan para pemudik mengucapkan ‘Selamat Idul Fitri 1440 Hijriah’.

“Atas nama Bupati, menjelang Idul Fitri 1440 Hijriah, salamat hari Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah, mohon maaf lahir batin,” ucap Wabup.

Di kesempatan ini juga, Wabup mengapresiasi adanya mudik gratis PTBA ini sebagai antisipasi kemacetan di jalan atau mengurangi kepadatan di jalan raya.

Wabup berharap pemudik yang pulang kampung ke Lampung, Solok, Padang, Jogja, Bandung, Jakarta, Semarang, dan Solo bisa selamat sampai tujuan, sehat walafiat dan bisa berkumpul dengan keluarga serta bisa kembali lagi ke Tanjung Enim tepat waktu.

Pesan Wabup, agar awak bus menjaga ketertiban, jangan ugal – ugalan apalagi menggunakan doping, santai saja membawa kendaran, Insya Allah selamat di tempat tujuan.

“Selamat ber wisata religi, semoga selamat sentosa, minal aizin wal faizin mohon maaf lahir batin,” ucap Wabup.

Sementara itu, Direktur Operasi PTBA, Suryo Eko Hadianto, mengatakan kegiatan mudik gratis kali kedua ini merupakan bentuk berbagi dari PTBA, dan bila ada yang tidak berkenan mohon maaf lahir batin.

“Sampaikan kontak person panitia, saya tidak ingin ada sopir yang ugal – ugalan, bila ada yang ugal – ugalan, dipastikan tahun depan tidak dilanjut lagi kerjasamanya,” tegas Suryo Eko Hadianto. (ri-zi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.