Ahmad Yani Hadiri Apel Ketupat, Kapolres : Silakan Titip Motor

Ahmad Yani Hadiri Apel Ketupat, Kapolres : Silakan Titip Motor

Ahmad Yani saat hadiri apel Operasi Ketupat Musi 2019. (ri-zi)

MuaraEnim – rubrikini.co.id, Bupati Muara Enim, Ahmad Yani, menghadiri apel gelar pasukan Operasi Ketupat Musi 2019 di Halaman Mapolres Muara Enim, Selasa (28/05) dalam rangka menyambut perayaan Idul Fitri 1440 Hijriah.

Bupati menyambut baik apel gelar pasukan Operasi Ketupat Musi 2019 ini dan berharap pelaksanaan dilapangan selama H-7 dan H+7 Lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah tidak ada kendala.

Pemerintah Kabupaten Muara Enim sendiri, kata Bupati, melibatkan seluruh Perangkat Daerah terkait dalam mensukseskan Operasi Ketupat Musi 2019 hingga akhirnya perayaan Idul Fitri 1440 Hijriah berjalan aman dan nyaman.

Dari mengikutsertakan sejumlah personel pemangku kepentingan mulai dari Sat Pol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Dinas Pekerjaan Umum, Dinas Kebakaran, Badan Penanggulangan Bencana Daerah hingga Pramuka.

Kemudian, untuk infrastruktur jalan Kabupaten sudah siap (on the way) untuk dilalui para pemudik yang melintasi jalan Kabupaten dari uluan (Semendo dan sekitarnya hingga iliran (Gelumbang dan sekitarnya).

“Insya Allah siap Kabupaten Muara Enim untuk perayaan Idul Fitri 1440 Hijriah yang aman dan nyaman,” ucap Bupati.

Sementara itu, Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono, mengatakan Pihaknya telah menyiapkan 8 pos pengamanan dimana didalamnya disiapkan rest area bagi pemudik yang ingin beristirahat.

“Berharap pemudik bisa mudik dengan aman dan nyaman dan Polisi siap membantu kenyamanan baik dijalur siap membantu maupun keamanan bagi masyarakat yang mau titip kendaraan maupun yang mau titip rumah,” kata Kapolres.

Sambung Kapolres, motor milik warga bisa dititip secara gratis di kantor polisi terdekat. (ri-zi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.