Pemkab Muara Enim Santuni Korban Kebakaran Di Desa Karang Raja

Pemkab Muara Enim Santuni Korban Kebakaran Di Desa Karang Raja

Wakil Bupati Muara Enim, Juarsah, saat menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran.

MuaraEnim – rubrikini.co.id, Mendapati warganya di Dusun V, Desa Karang Raja, Kecamatan Muara Enim, mendapat musibah kebakaran pada Minggu 26 Mei 2019 lalu. Wakil Bupati (Wabup) Muara Enim, Juarsah, atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim memberikan santunan bantuan untuk kebutuhan korban kebakaran, Senin (27/5/2019).

Seperti diketahui korban kebakaran dialami warga Karang Raja atas nama Sulbari dan Adi Candra yang diduga adanya korsleting listrik. Hingga mengakibatkan rumah korban hangus dilahap api, yang disaat bersamaan korban tidak berada di rumah.

Sebagai bentuk empati dan perhatian Pemkab Muara Enim, Wabup didampingi Camat Muara Enim, Asarli Manudin, memberikan bantuan kepada para korban berupa bahan makanan, beras, minyak goreng, mie instan dan gula.

“Atas nama pribadi dan Pemkab Muara Enim turut berduka atas musibah kebakaran inim Semoga musibah ini bisa menjadi hikmah, dan mari kita semua mendoakan agar setelah musibah ini terjadi hal – hal yang baik,” ucap Wabup. (ri-zi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.