Bupati Pimpin Persiapan Arus Mudik

Bupati Pimpin Persiapan Arus Mudik

Bupati Saat Memimpin Persiapan Arus Mudik.

MuaraEnim – rubrikini.co.id, Pada Senin malam (20/5/2019), di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS) Muara Enim, Bupati Muara Enim, Ahmad Yani, memimpin rapat persiapan sekaligus pemantapan jalur arus mudik Lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah.

Turut hadir pada kesempatan ini, mewakili Kapolres Muara Enim, Kabagops Kompol Irwan Andeta, dan Kasatlantas AKP Febby.

Bupati yang didampingi Asisten III Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim, Abdul Nadjib, Kepala Bappeda Muara Enim, Ramlan Suryadi, dan Perangkat Pemkab Muara Enim lainnya, berharap pada musim arus mudik  Lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah / 2019 Masehi dapat berjalan lancar dan tanpa kendala berarti.

Bupati berharap juga kiranya armada angkutan jenis truk sebagaimana tertuang pada aturan Gubernur Sumatera Selatan bisa mematuhi aturan. Ini artinya, kata Bupati, H-7 dan H+7 armada angkutan tersebut untuk menstop kegiatannya menggunakan jalan umum.

“Dengan rapat pemantapan ini, semoga jalur mudik di Kabupaten Muara Enim yang dilalui pemudik pada Lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah bisa memberikan kenyamanan baik bagi pemudik maupun masyarakat,” ujar Bupati. (ri-zi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.