Lelang Jabatan Ini Kata Wabup “Lelang jabatan sifatnya objekif, yang penting PNSnya bisa bekerja dan pejabat hasil lelang berkualitas”

Lelang Jabatan Ini Kata Wabup “Lelang jabatan sifatnya objekif, yang penting PNSnya bisa bekerja dan pejabat hasil lelang berkualitas”

MuaraEnim – rubrikini.co.id, Wakil Bupati (Wabup) Muara Enim, Juarsah, mengatakan dalam waktu dekat akan ada lelang jabatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim untuk mengisi jabatan kosong setingkat eselon II.

Wakil Bupati Muara Enim, H. Nurul Aman, SH dalam suatu kesempatan. (ri-ccn)

Komfirmasi diatas, Wabup Muara Enim, Juarsah, sampaikan saat dibincangi disela kedinasannya, Rabu (15/05).

Wabup mengatakan lelang jabatan terbuka untuk umum, artinya tidak mesti peserta lelang jabatan berasal dari Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Muara Enim saja, dari luarpun bisa ikut lelang terbuka jabatan di Pemkab Muara Enim.

Pastinya menurut Wabup, sesuai komitmen dengan Bupati Muara Enim, Ahmad Yani, bahwa Pemkab Muara Enim mencari Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berkualitas dan dapat bekerja untuk Kabupaten Muara Enim dan masyarakat Muara Enim.

“Lelang jabatan sifatnya objekif, yang penting PNSnya bisa bekerja dan pejabat hasil lelang berkualitas,” tegas Wabup.

Ditambahkan Kepala Dinas Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Muara Enim, Herson Sunardi, melalui Kepala Bidang Mutasi, Romza Aidi, bahwa lelang jabatan menunggu keputusan dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), akan tetapi kemungkinan besar tahapan lelang jabatan akan dibuka bulan Mei 2019 ini.

“Sejumlah jabatan eselon II yang saat ini dipegang Plt. dan akan dilelang yaitu PU, Disdik, Sekwan, Ketahanan Pangan, Dukcapil BKPSDM, dan Dinas Perizinan,” ungkap Romza Aidi. (ri-zi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.