Bupati Ucapkan Selamat Menyambut Bulan Ramadhan, Mohon Maaf Lahir Batin

Bupati Ucapkan Selamat Menyambut Bulan Ramadhan, Mohon Maaf Lahir Batin

Bupati menyampaikan sambutan disela ruwahan. (ri-zi)

MuaraEnim – rubrikini.co.id, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim menggelar ruwahan menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah di Balai Agung Serasan  Sekundang, Kamis malam (2/5/2019).

Hadir pada kesempatan ini Bupati Muara Enim, Ahmad Yani, dan isteri Sumarni Ahmad Yani, Wakil Bupati Muara Enim, Juarsah, dan isteri Nurhilyah Juarsah, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Muara Enim, Sekda Muara Enim, Hasanudin, dan Pimpinan Perangkat Daerah Pemkab Muara Enim, serta masyarakat umum.

Dalam sambutannya, atas nama pribadi dan mewakili Pemkab Muara Enim, Bupati Muara Enim, Ahmad Yani, mengucapkan selamat menyambut datangnya bulan suci Ramdhan 1440 Hijriah, selamat menunaikan kewajiban puasa selama di bulan Ramadhan, dan mohon maaf lahir batin bila ada kesalahan yang disengaja ataupun yang tidak disengaja.

Bupati mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Muara Enim untuk memanfaatkan kehadiran dari manfaatnya bulan suci Ramdhan. Karena menurut Bupati sangat banyak manfaat bulan suci Ramadhan untuk mendekatkan diri kepada sang pencipta, untuk meningkatkan aktifitas keagamaan atau habluminallah dan untuk mendapatkan rahmat hidayah dari Allah SWT tanpa melupakan kegiatan keduniawian.

“Semoga kita diberikan kekuatan menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan tahun ini hingga pada akhirnya kita menjadi pribadi yang suci atau fitrah pada Hari Raya Idul Fitri,” ucap Bupati.

Diakhir sambutan, Bupati memohon maaf bila ada yang tidak berkenan didalam pelaksanaan kegiatan religi ruwahan menyambut datangnya  bulan puasa bulan suci Ramadhan.

Kegiatan ruwahan diisi dengan pembacaan surat Yaasin, peramalan, ceramah agama dan pembacaan doa. (ri-zi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.