Ini Yang Diminta Gubernur Saat Hadiri RUPST PTBA

Ini Yang Diminta Gubernur Saat Hadiri RUPST PTBA

Gubernur saat sambutan di RUPST PTBA.

Jakarta – rubrikini.co.id, Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Herman Deru menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT. Bukit Asam (PTBA) Tbk Tahun Buku 2018, di Grand Ballroom Hotel Borobudur Jakarta, Kamis (25/4/2019).

Pada kesempatan ini, Gubernur Sumatera Sumsel, Herman Deru hadir didampingi Bupati Lahat, Cik Ujang, dan Bupati Muara Enim, Ahmad Yani.

Gubernur Sumsel, Herman Deru atas nama Pemerintah Provinsi Sumsel mengusulkan dan menyarankan kepada PTBA Tbk agar meningkatkan komunikasinya dengan Pemprov Sumsel sekaligus meningkatkan peran tanggung jawab sosial kemasyarakatan dan lingkungan.

“Begini, Pemprov Sumsel sebagai salah satu pemegang saham PTBA dengan 106 juta lebih lembar saham atau setara 0,9%, saya ingin usulkan dan sarankan kepada PTBA meskipun saham kami kecil, saya inginkan PTBA dapat meningkatkan komunikasinya bersama Pemprov Sumsel, bekerjasama, juga meningkatkan peran tanggung jawab sosial kemasyarakatan dan lingkungan.

Hal ini menurut HD sapaan akrab Herman Deru, agar jangan sampai muncul praduga yang tidak-tidak, seperti Pemprov Sumsel yang seakan-akan ingin menguasai PTBA.

“Memang PTBA adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN), dan dirinya tidak akan mengubah image tersebut. Akan tetapi, justru berupaya agar PTBA dapat memberikan sentuhan lokal dan warna daerah serta dapat lebih menyentuh masyarakat,” ujar HD dihadapan Jajaran Direksi PTBA. (ri-zi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.