Bupati Minta OPD Berikan Informasi Seluasnya Kepada Tim Penilai

Bupati Minta OPD Berikan Informasi Seluasnya Kepada Tim Penilai

Bupati dan Jajarannya saat menerima kedatangan tim penilai. (ri-zi)

MuaraEnim – rubrikini.co.id, Bupati Muara Enim, Ahmad Yani, dan Jajarannya menerima Tim Penilai Perencanaan Pembangunan dari Kementerian Perencannaan Pembangunan Nasional/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) Republik Indonesia di Ruang Bappeda Muara Enim, Kamis (11/4/2019).

Kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten Muara Enim, Bupati Muara Enim, Ahmad Yani, meminta agar  memberikan informasi seluas – luasnya kepada Tim Penilai terhadap apa saja yang dibutuhkan oleh Tim Penilai.

Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim, Bupati menyambut baik penilaia sejak Rabu 10 April 2019 hingga 12 April 2019 terhadap penilaian yang dilakukan Tim Penilai.

Dengan demikian, menurut Bupati akan mengetahui kelebihan dan kekurangan dari setiap OPD. Tidak hanya itu, dalam rangka pelayanan publik yang berkualitas harus selalu ditingkatkan sistem pelayanan publik. Prinsipnya, pelayanan yang diberikan kemasyarakat harus berkualitas.

“Dengan penilaian ini, harapannya mendapatkan hasil penilaian yang optimal sehingga terwujud visi misi Kabupaten Muara Enim yang Merakyat yang tercipta pelayanan publik yang prima dan tidak bertele – tele,” harap Bupati.

“Hingga akhirnya prestasi yang selama ini diraih seperti Pangripta Nusantara, Pangripta Sriwijaya tetap diraih bahkan dtingkatkan lagi,” ujar Bupati.

Ditambahkan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Muara Enim, Ramlam Suryadi, penilaian dari Tim Penilai yang dinilai adalah rencana kerja pembangunan daerah Kabupaten Muara Enim tahun 2019 terkait perencanaan dan pencapaian pembangunan Kabupaten Muara Enim selama tahun 2019.

“Sebagai contoh program yang dinilai Tim Penilai yaitu kegiatan Musrenbang, output inovasi perencanaan, Bunga Desa, Rumah UMKMK Gerbang Serasan, Muara Enim Smart Regency, Amnesty Tanki Septik, dan Sanitasi dan Air Minum Tuntas (Santun),” papar Ramlan. (ri-zi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.