Asisten I Ingatkan Pelajar Yang Sudah 17 Tahun Gunakan Hak Pilih

Asisten I Ingatkan Pelajar Yang Sudah 17 Tahun Gunakan Hak Pilih

Asisten I saat memberikan ucapan selamat kepada pelajar yang mendapatkan beasiswa. (ri-zi)

MuaraEnim – rubrikini.co.id, Bupati Muara Enim, Ahmad Yani, MM melalui Asisten I, Teguh Jaya, menghadiri pelepasan siswa – siswi SMA Negeri 1 Unggulan Muara Enim, di Gedung Kesenian Muara Enim, Rabu (10/4/2019).

Pada kesempatan ini, Teguh atas nama Pemerintah Kabupaten Muara Enim, mengaku bangga dengan prestasi dari siswa – siswi SMA Negeri 1 Unggulan Muara Enim yang dibuktikan dengan banyak diterima di Perguruan Tinggi pada tahun ini seperti Institut Teknologi Surabaya (ITS), Universitas Sriwijaya (Unsri), Universitas Lampung bahkan 2 murid ada yang diterima di Universitas Guangzhou China.

Menurut Teguh, meskipun dengan keterbatasan para siswa – siswi SMA Unggulan Muara Enim bisa berprestasi dengan meraiu beasiswa menandakan SMA Unggulan Muara Enim sudah Go Public. Keberhasilan ini, sinergi dengan visi Kabupaten Muara Enim periode 2019 – 2024 yang berdaya saing. “Dimanapun nanti menempuh perkuliahan jangan lupa minta doa restu orang tua, dan dimanapun langit dipijak disitu langit di junjung dan kita Serasan Sekundang,” kata Teguh.

Pesan Bupati, Asisten I mengingatkan kepada para siswa – siswi yang audah berusia 17 tahun, pada Rabu 17 April 2019 nanti jangan lupa untuk menggunakan hak pilihnya.

“Dengan memilih berarti ada hak suara yang disalurkan berarti sudah ikut berperan dalam membangun negara, orang tua murid juga jangan lupa ikut berpartisipasi mencoblos pada Rabu 17 April 2019 nanti. Kalo ada potensi keributan segera laporkan ke Polisi menuju Pemilu serentak yang damai,” tegas Asisten I.

Sementara itu, Ketua Komite Sekolah, Hasanudin, atas nama orang tua murid dan para murid mengucapkan permohonan maaf  bila selama 3 tahun ini ada keselahan yang dilakukan pada murid.

“Saya bangga dan terharu prestasi beasiswa yang ditunjukan para murid, ini sebagai motivasi agar lebih baik lagi untuk yang akan datang,” kata Hasanudin yang juga selaku Sekda Muara Enim. (ri-zi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.