Asisten I : O2SN Dan Galasiswa Wujud Nawacita Dan Muara Enim MERAKYAT

Asisten I : O2SN Dan Galasiswa Wujud Nawacita Dan Muara Enim MERAKYAT

Asisten I saat melepas balon membuka 02SN.(ri-zi)

MuaraEnim – rubrikini.co.id, Bupati Muara Enim, Ahmad Yani, melalui Asisten I Pemerintah Kabupaten Muara Enim, Teguh Jaya, mengajak seluruh pihak yang terlibat dalam perhelatan Olimpiade Olahraga Sain Nasional (O2SN) dan Galasiswa Kabupaten Muara Enim tahun 2019 untuk menjaga sportifitas selama pertandingan.

“O2SN dan Galasiswa ini wujud partisipasi untuk mewujudkan Nawacita nasional dan visi misi Kabupaten Muara Enim Merakyat, Sehat, Agamis, Mandiri, Berdaya Saing dan Sejahtera,” kata Asisten I.

Maka dari itu, lanjut Asisten I, menghimbau kepada perangkat – perangkat pertandingan mulai dari wasit bertindak adil dan jujur tanpa memihak kepada siapapun. Kemudian, peserta harus kooperatif dan sportifitas hingga akhirnya bisa mendapatkan bibit muda potensial yang bisa menjadi wakil Kabupaten Maura Enim pada tingkat Provinsi bahkan jadi wakil Provinsi pada tingkat Nasional.

“Jaga kesehatan selama pertandingan,” himbau Asisten I.

Sementara itu, Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pendidikan Kebudayaan Muara Enim, Zainal Abidin, melalui Ketua Pelaksana, Muhamad Abi, menyampaikan bahwa untuk O2SN dilombakan dari tanggal 8 – 10  April 2019 diikuti 15 Korwil berjumlah 500 peserta dari SD hingga SMP dengan cabang olahraga yang dipertandingkan yaitu karate, pencak silat, bulutangkis, atletik, dan renang. Sedangkan Galasiswa lomba sepakbola dimulai sejak 22 April 2019 dan Finalnya pada 8 April 2019. (ri-zi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *