Sijago Merah Lalap Habis Bangunan Kantor DPMPT Muara Enim

Sijago Merah Lalap Habis Bangunan Kantor DPMPT Muara Enim

MuaraEnim – rubrikini.co.id, Rabu pagi (19/3/2019), sekitar pukul 05.45 WIB, Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Muara Enim, habis dilalap oleh Si Jago Merah.

Si Jago Merah melalap kantor Dinas PMPSTP Muara Enim. (ri-ccn)

Kejadian bermula, diketahui oleh warga Kemayoran Kota Muara Enim, yang tinggal dekat kantor tersebut dan langsung menghubungi Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Muara Enim, dan sekitar pukul 06.30 WIB mobil Damkar tiba di lokasi kebakaran.

Kantor Dinas PMPSTP Muara Enim dilalap Si Jago Merah. (ri-ccn)

Bupati Muara Enim Ahmad Yani, didampingi Kepala Dinas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Muara Enim, Tasman dan Kepala Dinas Damkar Muara Enim, Yulius, ditemui saat meninjau lokasi kebakaran mengatakan bahwa meskipun kantor Dinas PMPTSP Muara Enim terbakar, akan tetapi pelayanan harus tetap berjalan dan mengenai teknisnya akan dirapatkan bersama instansi terkait.

“Kantor ini merupakan kantor pelayanan jadi akan ditindak lanjuti secepat mungkin agar pelayanan tetap berjalan,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Damkar Muara Enim, melalui Kasi Penindakan dan Penyelamatan, Bakararudin mengatakan bahwa kebakaran diduga diakibatkan oleh konsleting listrik.

“Setelah mengerahkan 9 unit mobil pemadam kebakaran yang berasal Damkar Kota Muara Enim 4 unit, PTBA 2 unit, 1 unit Damkar Gunung Megang, dan 1 Unit Damkar Ujan Mas, sekitar pukul 08.00 WIB, api dapat kita padamkan,” ujar Bakarudin.

Berdasarkan pantauan saat ini untuk menghindari hal-hal yang tidak diingankan serta menjaga aset serta berkas kantor Dinas PMPTSP Muara Enim kini pasang garis polisi.

Kemudian kerugian akibat kebakaran ini belum bisa ditaksir sedangkan tidak ada korban jiwa akibat musibah mengamuknya Si Jago Merah. (ri-ccn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.