Arviyan Arifin : PTBA Tidak Bisa Dipandang Sebelah Mata

Arviyan Arifin : PTBA Tidak Bisa Dipandang Sebelah Mata

Arviyan Arifin saat memberikan sambutan. (ri-zi)

MuaraEnim – rubrikini.co.id, Keberadaan PT Bukit Asam (PTBA) Tbk., di usia ke-38 tahun sudah tidak bisa dipandang sebelah mata, apalagi saat ini sudah masuk dalam masa 100 tahun penambangan batubara.

Penegasan diatas disampaikan Ditektur Utama PTBA, Arviyan Arifin, Sabtu (16/2/2019) di halaman GOR Bukit Asam Tanjung Enim saat membuka rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-38 PTBA.

Arviyan Arifin mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, direksi, dan karyawan PTBA yang sudah memberikan kontribusi kepada perusahaan sehingga Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini semakin maju dan berkembang pesat.

Menurutnya, PTBA tidak hanya diperhitungkan untuk skala nasional saja akan tetapi juga internasional. Ini semua berkat perjuangan para karyawan yang sudah berkerja sejak ratusan tahun lalu.

“Alhamdulillah kehadiran Bukit Asam di daerah ini sangat yakin memberikan kontribusi di ring satu, akan tetapi juga di seluruh Republik Indonesia. Bisa dilihat dari pencapaian pajak 10 besar, dan perusahaan dengan laba masuk 5 besar BUMN. Jadi, keberadaan Bukit Asam tidak bisa dipandang sebelah mata meskipun berada di daerah Tanjung Enim,” ucap Arviyan sembari menegaskan kembali.

Kedepan masih kata Arviyan Arifin, Bukit Asam tidak hanya memberikan manfaat ke semua sampai 100 tahun saja, tapi lebih 200 tahun dirasakan manfaatnya. Untuk itu transformasi usaha perlu dilakukan PTBA, sehingga keberadaan Bukit Asam memberikan kontribusi.

“Dengan peringatan ini dengan beragam kegiatan sosial, dan lomba bentuk keberadaan Bukit Asam memberikan manfaat bagi masyarakat. Terima kasih kepada panitia, semoga aara fairness ini menjadi kegembiraan di usia ke-38 PTBA dan 100 tahun usia penambangan PTBA,” ungkap Arviyan. (ri-zi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.