Akbid Pemkab Muara Enim Dilepas ?

Akbid Pemkab Muara Enim Dilepas ?

Semarang – rubrikini.co.id, Kini status pengelolaan Akademi Kebidanan (Akbid) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim dilepas alias pindah tangan dari Pemkab Muara Enim ke Program Studi D3 Kebidanan Muara Enim Politeknik Kesehatan (Poltekkes) Kemenkes RI Palembang.

H. Juarsah, SH saat penyerahan pengelolaan Akbid Pemkab Muara Enim.

Wakil Bupati Muara Enim, H. Juarsah, SH, yang menghadiri sekaligus melakukan penandatanganan serah terima Perguruan Tinggi Kesehatan Daerah (PT Kesda) ke Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Republik Indonesia (RI), di Hotel Novotel, Semarang, Kamis (7/02), menandakan Akbid Pemkab Muara Enim masuk dalam Program Studi D3 Kebidanan Muara Enim Politeknik Kesehatan (Poltekkes) Kemenkes RI Palembang.

Dalam cuitan di laman Facebook Hj. Rita Kamalia, S.Pd, M.Kes, mantan Direktur Akbid Pemkab Muara Enim, Hj. Rita Kamalia, S.Pd, M.Kes, menyampaikan penghormatan tertinggi untuk Pemkab Muara Enim yang cerdas berpikir luas, yang tak lelag mensuport keberadaan Akbid Pemkab Muara Enim.

Rita mengakui sungguh perjuangan sangat panjang, dan beruntung menjadi Unit dari Pemkab Muara Enim. Serta tidak lupa, Rita menyampaikan penghargaan setingginya untuk Bapak Ir. H. Muzakir Sai Sohar dan Bapak H. Nurul Aman, SH selaku Bupati dan Wakil Bupati Periode 2009 sampai dengan 2018.

“H.Juarsah, SH yang santun berwibawa telah dengan Iklas Menyerahkan seluruh Aset, SDM dan Mahasiswa /Alumni untuk alih kelola ke Poltekes Palembang. Kami bangga menjadi Masyarakat Muara Enim. Baroqalloh,” sambung Rita. (ri-zi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.