Bersama Isteri Bupati Ngantor Di Tiga Desa Ini

Bersama Isteri Bupati Ngantor Di Tiga Desa Ini

MuaraEnim – rubrikini.co.id, Dalam lawatan dinas Jumat (18/01), Bupati Muara Enim, Ahmad Yani, didampingi isteri Sumarni Ahmad Yani, ngantor di kantor Desa Tanjung Kemala, Desa Jiwa Baru dan Desa Gunung Raja dalam wilayah Kecamatan Lubai.

Tampak mendampingi rutinitas setiap hari jumat yang dilakukan Bupati dan Wakil Bupati yang akrab dikenal dengan nama BUNGADESA yakni Bupati dan Wakil Bupati Ngantor Di Desa di tiga desa tersebut yaitu Camat Lubai, Edi Suprianto, Kades Tanjung Kemala, Kades Jiwa Baru, dan Kapolsek Lubai AKP Indra Kusuma.

Saat berada di Desa Tanjung Kemala, Bupati memberikan bantuan peralatan olahraga bola voli dan ketika berada di Masjid Desa Gunung Raja memberikan bantuan kipas angin dan speaker.

Bupati dan isteri saat ngantor di tiga desa. (ri-zi)

Harapan Bupati dengan BUNGADESA ini, tertampungnya aspirasi dari desa dan bersinerginya antara informasi pembangunan di desa dan di kota.

Disisi lain, Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Muara Enim, Sumarni Ahmad Yani didampingi TP PKK Kabupaten Muara Enim menyempatkan silaturahmi dengan TP PKK Desa setempat. (ri-zi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.