Bupati Dan Wabup Kunjungi Korban Kebakaran

Bupati Dan Wabup Kunjungi Korban Kebakaran

MuaraEnim – rubrikini.co.id, Bupati Muara Enim Ahmad Yani didampingi isteri Sumarni Ahmad Yani dan Wakil Bupati (Wabup) Muara Enim Juarsah dan isteri Nurhilyah mengunjungi korban kebakaran di Dusun VI, Desa Gunung Megang Dalam, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim, Jumat ( 4/1).

Kehadiran Bupati dan Wabup menjadi motivasi tersendiri bagi 3 korban yang tertimpa musibah kebakaran.

Bupati Muara Enim dan Wabup Muara Enim memberikan semangat kepada 3 warga yang menjadi korban kebakaran yakni Mahyudin, Pahmi dan Yunus untuk tabah dan sabaran menghadapi cobaan yang diberikan Allah SWT.

Pada kesempatan ini, santunan pangan disalurkan oleh Bupati dan Wabup kepada 3 warga yang mengalami musibah kebakaran.

Seperti diketahui pada Rabu (2/1) sekitar pukul 09.30 WIB terjadi kebakaran akibat korsleting atau arus pendek hingga mengakibatkan kebakaran yang mulanya titik api berasal dari rumah milik Yunus yang dijadikan tempat pengajian.

Kobaran api yang sulit dipadamkan akhirnya menyambar 2 rumah milik Mahyudin dan Pahmi. Dengan bantuan warga dan petugas pemadam kebakaran api baru bisa dipadamkan pada pukul 11.30 WIB.

Bupati memberikan santunan pangan kepada korban kebakaran. (ri-zi)

“Terjadinya kebakaran ini membakar habis barang – barang dan surat berharga milik ketiga korban yang tidak sempat diamankan. Kerugian untuk sementara tidak bisa ditafsir,” ungkap Kapolsek Gunung Megang AKP Feryanto. (ri-zi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.