Malam Tahun Baru, Pemkab Lahat Gelar Doa Bersama

Malam Tahun Baru, Pemkab Lahat Gelar Doa Bersama

Lahat – rubrikini.co.id, Malam tutup tahun 2018 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat melakukan kegiatan religi bertajuk doa bersama, istighosah, tausiyah dan tasyakuran tahun 2018 sekaligus menyambut tahun baru 2019 di Pendopoan Lahat, Senin (31/12/2018) sekitar pukul 19.30 WIB.

Kegiatan agama digelar Pemkab Lahat dalam malam tutup tahun 2018.

Acara yang langsung dihadiri Bupati Lahat Cik Ujang dan Wakil Bupati Lahat Haryanto juga dihadiri unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Pemkab Lahat, Asisten Staf Ahli bersama Kepala Dinas / Instansi di lingkungan Pemkab Lahat, dan Ketua Tim Penggerak PKK Lahat Lidya Wati Cik Ujang.

Bupati Lahat dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih penghargaan yang setinggi tingginya kepada  segenap hadirin yang telah hadir pada malam ini. Bupati mendoakan semoga pertemuan malam ini bernilai ibadah di sisi Allah SWT.

Menurutnya, agama islam mengajarkan kita semua pada hakekat kebaikan, keyakinan, kepedulian, disiplin waktu mencintai sesama, bertoleransi, integritas kebangsaan dan cinta tanah air bangsa Indonesia.

“Saya atas nama Pribadi dan Pemerintah Kabupaten Lahat memberikan apresiasi kegiatan istighosah, tausiyah, tasyakuran dan do’a akhir tahun 2018 Masehi. Harapannya Pemerintah Kabupaten Lahat pada acara malam ini sebagai momen kebangkitan dan kesadaran dalam “Bersama Kita Bisa”, guna mewujudkan masyarakat Kabupaten Lahat yang bercahaya,” ucapnya.

“Kita semua bermohon kepada Allah SWT dan menjadikan Kabupaten Lahat sejahtera terdepan dalam ilmu pengetahuan dan teknologi selaras dengan peningkatan iman dan taqwa,” sambung Bupati.

Pada kesempatan ini tausiyah agama disampaikan oleh Ustadz Muhammad Mawangir dan Ustadz Muhammad Rizal. (ri-adn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.