Bupati Pimpin Paparan Cascading Kinerja

Bupati memimpin paparan cascading kinerja. (Istimewa)

MuaraEnim – rubrikini.co.id, Bupati Muara Enim Ahmad Yani memimpin pemaparan cascading kinerja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim dihadapan Pihak Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Kemen PAN RB), di Ruang Rapat Pangripta Nusantara Bappeda Muara Enim, Senin (24/12/2018).

Turut hadir pada Paparan Cascading Kinerja Pemkab Muara Enim yaitu Wakil Bupati Muara Enim Juarsah, Sekda Muara Muara Enim Hasanudin, dan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Pemkab Muara Enim.

Dihadapan Asisten Deputi Bidang Perumusan Kebijakan Reformasi Birokrasi Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan Kemen PAN RB Ronald Andrea Annas dan Jajarannya, Bupati mengatakan bahwa pelaksanaan cascading kinerja Pemkab Muara Enim hari ini merupakan lanjutan dari pelaksanaan cascading kinerja yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu di Jakarta.

Menurutnya paparan cascading kinerja  merupakan bagian penilaian dari Sistem Akuntabilitas Kinerja. Oleh sebab itu, Paparan Cascading Kinerja dari Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemkab Muara Enim menjadi hal yang wajib untuk dilaksanakan.

Selain itu, paparan cascading kinerja ini berguna untuk melihat kemampuan dari seorang Kepala Daerah untuk mampu merencanakan, melaksanakan dan kemudian melakukan controling terhadap kinerja mereka yang sudah dijanjikan.

“Kita bersyukur Sistem Akuntabilitas Kinerja Pemerintah Kabupaten Muara Enim pada Tahun 2017 sudah mendapatkan predikat BB denga nilai 70,01. Dengan kegiatan ini diharapkan mampu mendapatkan penilaian yang lebih baik lagi,” ucap Bupati seraya berharap. (Rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *