Bupati Akan Rilis Kinerja 100 Hari Kerja

Bupati Akan Rilis Kinerja 100 Hari Kerja

MuaraEnim – rubrikini.co.id, Bupati Muara Enim Ahmad Yani mengakui dia bersama wakilnya Juarsah saat ini semangat lagi tinggi – tingginya untuk memberikan kinerja terbaik sehingga pencapaian visi dan misi Ahmad Yani dan Juarsah dalam membangun Kabupaten Muara Enim periode 2018-2023 bisa dicapai.

Bupati Muara Enim Ahmad Yani saat silaturahmi dengan wartawan yang bertugas di Kabupaten Muara Enim. (ri-zi)

Bahkan kinerja 100 hari pun, menurut Ahmad Yani disela silaturahmi bersama wartawan yang bertugas Kabupaten Muara Enim, Kamis sore (13/12/2018) di Balai Agunga Serasan Sekundang (BASS), dia bersama Juarsah siap untuk dipublikasikan di media.

Dia bersama Jajarannya guna mewujudkan visi misi Ahmad Yani dan Juarsah tersebut saat ini kerja cepat bahkan rapat malam hari pun hampir setiap hari dilakukan. 
Maka itu, diminta semua organisasi perangkat daerah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim harus bergerak dengan speed yang cepat menunjukan kinerja sehingga seluruh yang telah dilakukan Pemkab Muara Enim bisa diekspos media.

“Setelah 100 hari kerja nanti, akan dirilis  apa – apa saja yang telah dilakukan kami,” kata Bupati Muara Enim Ahmad Yani yang didampingi Wakil Bupati Muara Enim Juarsah. (ri-zi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.