Dua Sopir Ini Ditangkap Edarkan Narkoba

Dua Sopir Ini Ditangkap Edarkan Narkoba

Kedua sopir ini diamankan petugas karena diduga edarkan narkoba.

MuaraEnim – rubrikini.co.id, Jajaran Satres Narkoba Polres Muara Enim menangkap Rian Aprianto (26) dan Rahmat Hidayat (23), keduanya warga Dusun I, Desa Kepur, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, pada Senin (3/12/2018) karena terlibat dalam penjualan narkoba jenis sabu.

Rian Aprianto dan Rahmat Hidayat yang keseharian berprofesi sopir diamankan personel Satresnarkoba Polres Muara Enim di kediamannya di Dusun I, Desa Kepur, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, berdasarkan informasi masyarakat setempat yang resah akibat ulah kedua pria ini yang sering bertransaksi narkoba.

Penangkapan bermula diawali dengan penangkapan Rian, yang sebelumnya berkomunikasi dengan Dayat. Setelah Riyan diinterogasi membenarkan sabu yang ada padanya berasal dari Dayat.

Selang beberapa menit petugas membututi keberadaan Dayat, merasa diintai Dayatpun melarikan diri sembari membuang sesuatu barang ke sungai yang diakuinya adalah 1 buah Handphone (Hp) dan sabu.

“Saat ini kedua pelaku bersama 2 paket sabu seberat bruto 0,65 gram dan 1 unit Hp Nokia putih dibawa ke Sat Resnarkoba untuk diproses sesuai hukum yang berlaku,” ungkap Kabagops Polres Muara Enim Kompol Irwan Andeta dalam rilis resminya. (ri-zi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.