Burung Merak Dan Mobil Belido Ditampilkan PTBA

Burung Merak Dan Mobil Belido Ditampilkan PTBA

Mobil hias burung dari PTBA merak menjadi pusat perhatian masyarakat. (ri-zi)

MuaraEnim – rubrikini.co.id, Memeriahkan karnaval dalam rangka hari jadi ke-72 Kabupaten Muara Enim, PT Bukit Asam (PTBA) ikut ambil bagian dengan menampilkan mobil hias dengan bentuk burung merak dan ikan belido.

Mobil hias burung merak dan ikan belido milik PTBA ini mengawail start dari GOR Pancasila Muara Enim hingga Terminal Regional Muara Enim pada Kamis (22/11/2018).

PTBA ikut melestarikan fauna asli Kabupaten Muara Enim dengan membuat mobil hias ikan belido. (ri-zi)

Menurut Manajer Hubungan Masyarakat (Humas) PTBA, Efensi, dipilihnya mobil hias dengan bentuk burung merak dan ikan belido punya alasan sendiri. Yakni, burung merak berkaitan erat dengan visi PTBA yang saat ini sedang membangun mini zoo dan jogging track dengan berbagai macam unggas dan rusa. Dimana mini zoo dan jogging track merupakan bagian dari perwujudan Tanjung Enim menuju Kota Wisata.

“Sedangkan ikan belido diambil sebagai simbol  perwujudan dari simbol fauna khas Sumatera Selatan,” terangnya.

Selain itu, ikut serta PTBA dengan ditampilka. kedua mobil hias diatas, PTBA juga untuk ikut memeriahkan hari jadi ke-72 Kabupaten Muara Enim, PTBA ikut berpartisipasi dalam bentuk kegiatan lainnya.

“PTBA membantu untuk penampilan artis Cakra Khan di GOR Muara Enim pada 24 November 2018 malam Minggu,” ungkap Manajer Humas PTBA, Efensi.

Efensi berharap dengan partisipasi PTBA pada kemeriahan hari ulang tahun ke-72 Kabupaten Muara Enim selain bisa memberikan wawasan edukatif, dan informatif kepada masyarakat juga memberikan hiburan untuk masyarakat. (ri-zi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.