Alif Alamanda Rosa Tenggelam Di Sungai Rambang Akhirnya Ditemukan

Alif Alamanda Rosa Tenggelam Di Sungai Rambang Akhirnya Ditemukan

Jasad korban diperiksa medis di rumah sakit Kota Prabumulih.

MuaraEnim – rubrikini.co.id, Setelah hampir memakan waktu 24 jam, pencarian terhadap Alif Alamanda Rosa membuahkan hasil. Pelajar siswa SMA 2 Kota Prabumulih yang liburan  meninggal tenggelam di sungai Rambang, Dusun I, Desa Baru, Kecamatan Rambang, Kabupaten Muara Enim saat liburan ini, Minggu (18/11/2018) sekitar puku 15.30 WIB ditemukan tim rescue gabungan pada Senin (19/11/2018) sekitar pukul 13.50 WIB.

Alif Alamanda Rosa yang merupakan warga Tikungan Padi Kota Prabumulih ini meninggal saat mandi di sungai Rambang bersama teman – temannya, Anugrah Mahendra dan Viki Alpareno.

Dari keterangan kedua teman korban ini, korban anak dari Dedi Suharno sudah kelelahan saat mandi dan sempat meminta tolong. Meskipun sempat diraih tangan korban oleh temannya, korban terlepas dari genggaman tangan saksi korban. Hingga korban terseret arus sungai Rambang tidak tertolong hingga tenggelam.

Penemuan jasad remaja 16 tahun ini tidak lepas dari upaya kerja keras tim rescue gabungan dari Tim Basarnas Kota Palembang, Damkar Kabupaten Muara Enim, Rescue PTBA, Tim Relawan Mapala Kota Prabumulih, Tim Tagana Kecamatan Rambang serta dibantu oleh masyarakat sekitar Kecamatan Rambang.

“Jenazah korban sudah dilakukan pemeriksaan  medis di rumah sakit Kota Prabumulih, selanjutnya dibawa ke rumah duka oleh keluarga untuk dimakamkan,” ungkap Kabagops Polres Muara Enim, Kompol Irwan Andeta. (ri-zi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.