Yuyun Binti Ahok Simpan Narkoba Di Dompet Merah

Yuyun Binti Ahok Simpan Narkoba Di Dompet Merah

Yuyun berhasil diciduk Polsek Penukal Abab.

PALI – rubrikini.co.id, Polsek Penukal Abab Polres Muara Enim menangkap Yuyun binti Ahok (30), warga Dusun IV, Desa Simpang Babat, Kecamatan Penukal Abab, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Senin (12/11/2018) sekitar pukul 20.30 WIB.

Yuyun ditangkap karena menurut informasi masyarakat sering bertransaksi narkoba di warung miliknya, diketahui warung milik Yuyun ini juga dijadikan pelaku untuk kediamannya.

Menurut keterangan Kapolsek Penukal Abab Iptu Acep Yulisahara yang langsung memimpin penangkapan, saat digeledah Yuyun sedang berada di dalam warung dan didapati 4 buah paket serbuk kristal putih yang diduga narkotika jenis sabu – sabu yang disimpan dalam dompet warna merah.

Adapun barang bukti yang diamankan dari tangan pelaku yaitu 1 buah tas kecil warna ungu berisi 3 paket kecil serbuk sabu – sabu lebih kurang 0,19 gram, 1 paket besar berisi serbuk putih diduga sabu seberat lebih kurang 1,63 gram dan uang tunai Rp 1.265.000, 1 kotak permen kecil merk delfi chacha warna coklat berisi 1 buah pirex kaca berisi sabu – sabu dan 2 buah sekop terbuat dari plastik pipet dan 1 bungkus kantong yang berisi plastik clip, dan 1 buab handphone merek Nokia 10 warna biru.

“Saat ini Yuyun dan barang bukti telah diamankan di Polsek Penukal Abab,” ungkap Acep. (ri-zi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.