Bupati Dan Wabup Kunjungi Korban Kebakaran

Bupati Dan Wabup Kunjungi Korban Kebakaran

Bupati meninjau korban kebakaran. (Istimewa)

MuaraEnim – rubrikini.co.id, Bupati Muara Enim, Ahmad Yani, dan Wakil bupati (Wabup) Muara Enim, Juarsah, mengunjungi korban bencana kebakaran di Kelurahan Tungkal, Kecamatan Muara Enim, Minggu malam (14/10/2018), sekitar pukul 20.30 WIB.

Diketahui 4 unit rumah warga habis dilalap si jago merah pada Minggu malam (14/10/2018),    setelah 6 unit mobil kebakaran dari Pemerintah Kabupaten Muara Enim dan PTBA yang sudah berupaya memadamkan api.

Bupati Muara Enim Ahmad Yani langsung meninjau ke lokasi kebakaran yang didampingi Wabup Muara Enim Juarsah selepas dari lawatan dari Kecamatan Semendo Darat Tengah (SDT).

“Duka yang mendalam untuk kejadian malam ini yang telah menghanguskan 4 rumah yaitu menimpa rumah milik Ujang Rifai, Nyimas Romla, Kiemas Abdulah, dan Ki Agus Benyamin. Pemerintah Kabupaten Muara Enim siap membantu dalam penanggulangan bencana kebakaran ini,” kata Ahmad Yani.

Bencana kebakaran ini, untuk penyebabnya kebakaran ini masih dalam penyelidikan kepolisian, diduga kebakaran api berasal dari korsleting listrik di ruang makan rumah korban kebakaran Ujang Rifai. (ri-zi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.