Sekda : Hari Kemerdakaan Momen Lebih Baik, Mari Kita Sukseskan Asian Games 2018

Sekda : Hari Kemerdakaan Momen Lebih Baik, Mari Kita Sukseskan Asian Games 2018

Sekda saat memimpin upacara. (ri-zi)

MuaraEnim – rubrikini.co.id, Bertempat di halaman kantor Bupati Muara Enim, Sekretaris Daerah (Sekda) Muara Enim, Hasanudin, memimpin jalannya upacara peringatan hari kemerdekaan ke-73 Republik Indonesia dalam lingkungan aparatur sipil negara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim, Jumat (17/8) sekitar pukul 07.30 WIB.

Dalam sambutannya, Sekda mengajak seluruh aparatur sipil negara PNS Pemkab Muara Enim untuk menyongsong dengan penuh semangat momentum kemeriahan hari kemerdekan ke-73 ini dengan bersama – sama membangun Kabupaten Muara Enim.

“Pemerintahan terdahulu Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar dan Wakil Bupati H Nurul Aman SH telah berhasil membawa Kabupaten Muara Enim dengan visi dan misi membangun Kabupaten Muara Enim yang sehat, mandiri, agamis dan sejahtera kini menjadi pesat, dan mencapai prestasi gemilang. Jadikan momen kemerdekaan tahun ini untuk lebih baik kedepannya,” ujar Sekda.

Tahun ini, lanjut Sekda dengan bupati dan wakil bupati yang baru, mari kita bersama – sama menyelaraskan visi dan misi, hingga kedepannya menciptakan suatu harmonisasi yang baik, baik dari segi penataan dan sistem birokrasi yang baik.

Pada kesempatan ini, Sekda juga berpesan agar seluruh PNS Pemkab Muara Enim kiranya dapat mensukseskan gelaran Asian Games tahun 2018 yang diadakan di Jakarta dan Palembang.

“Kita dukung Palembang mensukseskan acara akbar ini, kita doakan semua atlet yang berlaga di semua cabang olahraga bisa mengharumkan nama Indonesia di kanca dunia,” ucap Sekda. (ri-zi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.