72 Kampung Hias Asian Games Destinasi Wisata Baru

72 Kampung Hias Asian Games Destinasi Wisata Baru

Kampung Hias Asian Games 2018./Istimewa.

Palembang – rubrikini.co.id, Istilah Kampung Hias Asian Games 2018 yang berada di 72 tempat di seluruh kecamatan di Palembang menjadi destinasi wisata baru di Kota Palembang jelang perhelatan Asian Games 2018.

Perkampungan yang dulu terlihat kumuh disulap menjadi kawasan wisata baru yang molek alias cantik, menarik dan tentunya bersih. Terlihat pada lingkungan kampung hias ini terdapat guratan cat warna – warni seni lukis mural bertemakan Asian Games 2018.

Sebagai destinasi wisata baru, tak sedikit warga yang mengunjungi kampung hias Asian Games tersebut. Pada libur lebaran kampung hias tersebut pun ramai dikunjungi oleh para wisatawan lokal.

Bahkan wisatawan tak hanya berasal dari Palembang saja, beberapa waktu lalu ada pula wisatawan asal Italia bernama Lorenzo turut mengunjungi kampung Asian Games di kawasan Cempaka Dalam Ilir Barat I Palembang.

“Palembang ini kan minim wisata, jadi kampung hias Asian Games jadi destinasi wisata baru,” ujar Wulan, seorang warga yang mengunjungi kampung Asian Games di Gang Mari Plaju. (ri-zi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.