Ribuan Massa Padati Kampanye Natha

Ribuan Massa Padati Kampanye Natha

Natha saat berorasi./ri-zi

MuaraEnim – rubrikini.co.id, Diakhir – akhir masa kampanye pemilihan kepala daerah Kabupaten Muara Enim tahun 2018, pasangan calon bupati dan wakil bupati Muara Enim, Nurul Aman dan M Thamrin AZ disingkat Natha semakin menarik simpatik masyarakat. Terlihat ribuan massa memadati lapangan saat kampanye Natha di Kelurahan Muara Enim, Kota Muara Enim, Kamis (21/6).

Tingginya animo masyarakat untuk mendengarkan janji kerja dari pasangan nomor urut 2 ini hingga dari tenda yang disiapkan panitia tidak bisa menampung banyaknya massa yang hadir.

Dalam kampanye damai ini, turut hadir Sekretaris DPW PPP Sumsel, Rizal Kenedi, Pengurus DPW PPP Sumsel, Muslih Qori, Perwakilan Partai Pengusung, Pelaku Bisnis, dan dimeriahkan artis ibu kota Siti Badriah.

Nurul Aman dalam orasinya mengucapkan rasa syukur atas terselenggaranya silaturahmi ini dan terima kasih dengan hadirnya masyarakat hingga memadati lapangan di Kelurahan Muara Enim Kota Muara Enim.

Incumbent wakil bupati Muara Enim ini mengatakan Nurul Aman dan M Thamrin AZ disingkat Natha memiliki jargon Terus Bergerak Bersama Rakyat dan bila menjadi bupati dan wakil bupati Muara Enim periode 2018 – 2023 akan menata pembangunan di Kabupaten Muara Enim. Artinya, yang sudah bagus dipertahankan bahkan ditingkatkan dan yang belum baik akan diperbaiki.

Misal, sekolah gratis dan berobat gratis yang dulu sudah dijalankan pada masa dirinya bersama bupati Muzakir Sai Sohar akan tetap dilanjutkan. Natha akan menata aliran sungai Enim, menata aliran sungai Pelawaran dan Natha lebih tertarik membangun Pasar Tradisional Modern yang lebih berpihak kepada masyarakat daripada mendirikan mall. Kemudian, Natha telah mendatangkan investor dari ibu kota untuk membangun wahana rekreasi keluarga yaitu Waterboom.

“Kehadiran kami (Natha) disini mohon doa dan mohon dukungan masyarakat untuk coblos nomor 2 pada tanggal 27 Juni 2018 nanti, sehingga bila terpilih jadi bupati dan wakil bupati Muara Enim periode 2018 hingga 2023 masyarakat Kabupaten Muara Enim bisa merasakan manfaat dari 42 program Natha,” ungkap Nurul Aman.

Ditambahkan Thamrin, bahwa Natha hadir di Kelurahan Muara Enim untuk minta tolong masyarakat mencoblos nomor 2 di tempat pemungutan suara pada 27 Juni 2018 nanti. “Sebab cukup waktu lima menit yang sangat berharga bagi masyarakat untuk menentukan pilihan berharga, dengan memilih nomor 2, Insya Allah Kabupaten Muara Enim akan lebih baik lagi,” pinta mantan Ketua DPRD Muara Enim ini.

Sebelumnya, Muslih Qori, mengajak masyarakat Kabupaten Muara Enim untuk memilih Nurul Aman dan M Thamrin dengan mencoblos nomor 2. Alasannya, Natha telah berpengalaman dalam memimpin Pemerintahan Kabupaten Muara Enim, program – programnya memihak kepada rakyat, dan asli warga Kabupaten Muara Enim.

“Jadi boleh coblos gambar hidung pak Thamrin, boleh coblos gambar badan pak Nurul, boleh juga coblos angka 2, yang penting coblos nomor 2, sebab kemenangan Natha kemenangan masyarakat Kabupaten Muara Enim,” tukas Muslih Qori.

Sementara itu, dalam aksi panggungnya, Siti Badriah, mampu menghipnotis massa yang hadir dengan 6 tembang lagu dangdut yang di dendangkan, diantaranya Bara – Bara, Lagu Syantik.

Natha, Siti Badriah, dan ribuan massa mengacungkan dua jari simbol Salam 2 Jari./ri-zi

“Kalo kau suka hati pilih nomor 2, kalau kau suka hati pilih nomor 2, kalau kau suka hati ya memangnya begitu kalau kau suka hati pilih nomor 2,” ucap Siti Badriah bersama ribuan masyarakat. (ri-zi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.