Bupati Kumandangkan Lafadz Takbir, Pesannya : Momen Idul Fitri Untuk Selalu Meningkatkan Ketakwaan Kepada Allah SWT

Bupati Kumandangkan Lafadz Takbir, Pesannya : Momen Idul Fitri Untuk Selalu Meningkatkan Ketakwaan Kepada Allah SWT

Bupati menyampaikan sambutan./ri-zi

MuaraEnim – rubrikini.co.id, Bupati Muara Enim, Muzakir Sai Sohar, mengumandangkan lafadz takbir ‘Allahhu Akbar’, ‘Allahu Akbar’, disela pelaksanaan ibadah solat Idul Fitri 1439 Hijriah di masjid Agung Kota Muara Enim, Jumat (15/6).

Bupati berpesan kepada dirinya pribadi dan seluruh jamaah solat Idul Fitri untuk menjadikan momen Idul Fitri tahun untuk senantiasa meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT.

Bupati mengumandangkan lafadz takbir./ri-zi

Menurutnya, setelah ditempah satu bulan penuh berpuasa dan kini menjadi insan yang fitrah, untuk selalu ingat akan tanggung jawab dan kewajiban kepada bangsa dan negara. “Semoga kita semua menjadi insan yang baik, paripurna, handal dan beprestasi,” harap Bupati.

Ratusan jamaah salat Idul Fitri memadati masjid Agung./ri-zi

“Dan atas nama pribadi, keluarga dan Pemkab Muara Enim mengucapkan selamat Idul Fitri 1 Syawal 1439 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin,” ucap Bupati.

Pelaksanaan solat Idul Fitri tahun ini dihadiri oleh ratusan jamaah, dan bertindak selaku imam dan khotib yaitu Mukhlis Bakri serta Bilal yaitu Yulian Chaidir.

Bupati saat menunaikan ibadah salat Idul Fitri 1439 Hijriah./ri-zi

Hadir pula dalam kesempatan ini, Kepala Kejaksaan Muara Enim, Rustam, Kapolres Muara Enim, Afner Juwono, Wakapolres, Ary Sudrajat, Kepala Kementerian Agama Muara Enim, Muhamad Abdu, dan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dalam lingkungan Pemkab Muara Enim.

Usai pelaksanaan solat Idul Fitri 1439 Hijriah, Bupati mengajal para jamaah ke kediamannya guna menghadiri acara open house. (Advertorial/ri-zi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.