Warga Kemayoran Buka Puasa Bersama Nurul Aman

Warga Kemayoran Buka Puasa Bersama Nurul Aman

Wara Kemayoran saat buka puasa bersama Nurul Aman./ri-zi

MuaraEnim – rubrikini.co.id, Ratusan warga Kemayoran Kecamatan Kota Muara Enim, bersilaturahmi dengan calon nomor 2, Nurul Aman, dalam kegiatan berbuka puasa, di Sekretariat DPC PPP Muara Enim, Sabtu malam (2/5).

Federeni, selaku tokoh masyarakat, mengucapkan terima kasih kepada Nurul Aman dan keluarga besar PPP yang telah menyempatkan waktu bersilaturahmi dengan warga Kemayoran.

Politisi partai Golkar ini menyambut baik majunya Nurul Aman dan M Thamrin AZ atau Natha dalam kompetisi Pemilihan bupati dan wakik bupati Muara Enim pada 27 Juni 2018 nanti.

 

“Kami, sangat menyambut baik, semoga apa yang di cita – citakan pak Nurul Aman diridoi Allah SWT dan dapat memimpin Kabupaten Muara Enim periode 2018 – 2023,” ucap Federani yang diaminkan masyarakat yang hadir.

 

Sementara itu, Nurul Aman, mengucapkan terima kasih atas kehadiran, doa dan dukungan masyarakat yang hadir. Menurutnya, pencalonan dirinya menjadi calon bupati Muara Enim periode 2018 – 2023 didasari oleh keinginan masyarakat.

Natha dengan nomor urut 2, disampaikan Nurul datang dengan 42 program unggulan yang tidak muluk – muluk. Artinya, dengan bekal pengalaman selama ini menjadi bagian dari pembangunan di Kabupaten Muara Enim dirasa cukup mumpuni untuk kembali menata kembali Bumi Serasan Sekundang.

 

“Diantaranya program kami, kami akan menata aliran sungai Enim, memberikan berobat gratis, sekolah gratis, hingga kami akan menata para pedagang yang berjualan disepanjang jalan Kota Muara Enim, jadi yang mau jual lempok, lemang dan lainnya silakan kami akan tata,” beber Nurul.

Nurul Aman saat memberikan sambutan./ri-zi

Dalam kesempatan bulan suci ini, Nurul Aman mengucapkan mohon maaf lahir batin selamat menjalankan ibada bulan puasa 1439 Hijriah. (ri-zi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.