Mantan Sekda Muara Enim Dukung Natha

Mantan Sekda Muara Enim Dukung Natha

Mantan Sekda Muara Enim, H Taufik Rahman SH saat menyampaikan orasi./ ri-zi

MuaraEnim – rubrikini.co.id, Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Muara Enim H Taufik Rahman SH menjadi orator pemenangan pasangan calon nomor urut 2 yakni H Nurul Aman SH dan   M Thamrin AZ yang terkenal dengan sebutan Natha.

Taufik saat berorasi di ratusan warga Desa Pandan Enim, Kecamatan Tanjung Agung, Senin (28/5), mengatakan bahwa dirinya sudab 25 tahun mengenal sosok Nurul Aman.

“Kami berdua ini sudah bekance (berteman,red) sudah lebih 25 tahun dan dari dulu sampai sekarang beliau ini tidak berubah tetap sederhana dan apa adanya,” kata Taufik memuji Nurul Aman.

Dicontohkannya,  pernah dalam perjalanan dinas dia bersama Nurul Aman yang kalau pejabat menggunakan pesawat kelas wahid dan hotel mewah. Namun, lain halnya dengan teman sekaligus sahabatnya ini, malah memilih pesawat dan hotel yang sederhana.

Kemudian, Taufik menaruh respek kepada Nurul Aman hingga mendukung Natha untuk menjadi bupati dan wakil bupati Muara Enim periode 2018 – 2023, dikarenakan Natha berpengalaman baik di legislatif maupun eksekutif.

“Muara Enim butuh pemimpin merakyat dan pengalaman karena dengan pengalaman tidak emosional dan terkendali dan tidak gegabah dalam membuat kebijakan. Untuk itu kita sama – sama berdoa dan mencoblos nomor 2,” ungkap Taufik.

Pada kesempatan ini, Nurul Aman mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya silaturahmi di bulan suci Ramadhan ini.

Nurul mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Pandan Enim dan mantan Sekda Muara Enim H Taufik Rahman SH yang berkenan memberikan dukungan dan doa untuk kemenangan Natha.

Menurutnya, memang benar dari pengalaman yang dimilikinya selama menjadi anggota DPRD Muara Enim 5 periode dan wakil bupati Muara Enim 2 periode paham dan mengetahui apa yang menjadi kebutuhan masyarakat Kabupaten Muara Enim.

“Dari masa pak Taufik menjabat Sekwan hingga beliau menjadi Sekda kami berdua tahu betul bagaimana pembangunan di Kabupaten Muara Enim. Jadi, 42 program unggulan Natha jika Allah SWT meridoi bisa direalisasikan,” urai Nurul Aman.

Sementara itu, tokoh masyarakat Panda Enim, Muhamad Aman dan H Karim merasa bangga dengan kehadiran Nurul Aman di desanya dalam kegiatan silaturahmi, buka puasa dan tausyiah dimana baru pertama kali diadakan di Pandan Enim.

Dalam tausyiahnya, Ustadz Santo Umar, mengajak masyarakat pada 27 Juni 2018 nanti untuk mencoblos nomor 2.

“Saat di tempat pemungutan suara nanti pertama ucapakan Bismillah, coblos nomor 2, ucapkan Alhamdulillah, dan masukan surat suara ke kotak suara. Dan Insya Allah Natha akan menang,” himbau Ustadz Santo Umar. (ri-zi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.