Syaiful Anam : Warga Ingin Pendidikan Dan Berobat Gratis !

Syaiful Anam : Warga Ingin Pendidikan Dan Berobat Gratis !

Syaiful Anam (baju merah) saat bersama Natha./ri-zi

MuaraEnim – rubrikini.co.id, Syaiful Anam, mewakili warga Desa Lubuk Empelas, Kecamatan Muara Enim, selaku tokoh masyarakat, berharap kepada pemimpin Kabupaten Muara Enim periode 2018 hingga 2023 bisa memberikan program pendidikan dan berobat gratis.

“Warga berharap kepada calon bupati dan wakil bupat Muara Enim kedepannya, yakni Nurul Aman dan M Thamrin AZ agar bisa melanjutkan pendidikan dan berobat gratis,” pinta Syaiful Anam, disela tatap muka bersama warga Desa Lubuk Empelas dengan kandidat calon bupati dan wakil bupati terkait, Rabu sore (25/4).

Sambung Syaiful, bahwa semasa Nurul Aman menjadi wakil bupati Muara Enim telah dijalankan program gratis tersebut, tapi karena kebijakan itu tidak sinergi lagi dengan Pemerintah Provinsi terpaksa tidak ada lagi programnya.

“Dan warga Desa Lubuk Empelas sepakat akan mencoblos nomor 2 pada 27 Juni 2018 nanti, bila ada kedua program itu,” tegas Syaiful.

Sementara itu, Nurul Aman didampingi M Thamrin AZ, menjawab langsung permintaan warga terseut dengan mengatakan bahwa pendidikan gratis dan sekolah gratis sudab menjadi bagian dalam 42 program unggulan milik Nurul Aman dan M Thamrin AZ atau Natha.

Saya ini, kata Nurul Aman, berasal dari masyarakat bawah, pernah jadi petani, dan pernah jadi tukang ojek. Jadi, tahu betul apa yang menjadi kebutuhan dan keprihatinan masyarakat.

“Jadi, jangan khawatir menangkan dulu Natha pada 27 Juni 2018 nanti, pasti program pendidikan gratis dan berobat gratis akan dilaksakan Natha,” ungkap Nurul Aman. (ri-zi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.