Natha Ungguli Semua Kandidat

Natha Ungguli Semua Kandidat

Natha sedang bernyanyi dengam warga Paduraksa./ri-zi

MuaraEnim – rubrikini.co.id, Pasangan calon bupati dan wakil bupati Muara Enim periode 2018 – 2023, Nurul Aman dan M Thamrin AZ kerap disapa masyarakat Kabupaten Muara Enim dengan sebutan Natha masih unggul baik dari sisi elektabilitas maupun popularitas dari semua hasil survey yang ada di Kabupaten Muara Enim.

“Alhamdulillah hingga saat ini, hasil survey semua lembaga survey yang terpercaya untuk bupati dan wakil bupati kita yakni Natha masih tertinggi mengungguli kandidat lain,” kata Koordinator Pemenangan Natha tingkat Kabupaten, Ganef Asmara NL, dalam sambutannya dihadapan sekitar 700 orang masyarakat Desa Paduraksa, Kecamatan Tanjung Agung, Jumat (20/4).

Maka dari itu, politisi Partai Amanat Nasional Kabupaten Muara Enim meminta kepada masyarakat Desa Paduraksa untuk solid dan sepakat mendukung Natha dengan cara berbondong – bondong pada tanggal 27 Juni 2018 nanti datangi tempat pemungutan suara dengan mencoblos nomor 2.

“Alasan lain, baik pak Nurul maupun pak Thamrin sama – sama berpengalaman memimpin Kabupaten Muara Enim sehingga Natha layak menjadi pempimpin pemerintahan,” terang Ganef.

Sementara itu, salah seorang Tokoh Masyarakat Desa Paduraksa, Makbul, merasa yakin Natha akan meraih suara terbanyak pada 27 Juni 2018 nanti, dan yakin Sehat, Mandiri, Agamis, Sejahtera, dan Aman (SMASA) akan diwujudkan oleh Natha.

Makbul mengatakan bukan tanpa alasan mendukung Natha selain survey Natha masih tertinggi dibandingkan kandidat lainnya, juga Natha berpengalaman dalam memimpin Kabupaten Muara Enim.

“Karena menurutnya, memilih tidak bisa main – main dan harus memilih bupati dan wakil bupati yang berpengalaman sehingga tahu betul keinginan masyarakat” ujar Makbul. (ri-zi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.