Bupati : Grasstrack Baik Buat Silaturahmi !

Bupati : Grasstrack Baik Buat Silaturahmi !

Bupati Muara Enim Muzakir Sai Sohar./ri-zi

MuaraEnim – rubrikini.co.id, Kehadiran Sirkuit Tanjung Enim di Komplek GOR PT Bukit Asam (PTBA) yang dibangun PTBA memenuhi kebutuhan akan arena balapan bagi penggiat otomotif  di Tanjung Enim dan sekitarnya. Selain, bisa menyalurkan hobi balapan grasstrack juga dapat meningkatkan tali silaturahmi.

Penuturan diatas Bupati Muara Enim, Muzakir Sai Sohar sampaikan usai mencoba track Sirkuit Tanjung Enim, Minggu (15/4).

Muzakir yang menyukai olahraga menguras adrenalin ini mengaku bangga sepeninggal jabatannya ada Sirkuit Tanjung Enim yang berkelas nasional di Kota Tanjung Enim yang dicita – citakan untuk menjadi Kota Wisata.

Menurut Muzakir, keakraban dan tali silaturahmi bisa terjalin di arena sirkuit, seperti melalui lomba grasstrack, jadi bukan hanya dituntut untuk berkompetisi semata. Di arena sirkuit juga ditumbuhkan tali silaturahmi, bukan untuk mencari juara saja. Terlebih, ajang lomba grasstrack di Sirkuit Tanjung Enim menyajikan kelas lokal hingga nasional, yang pastinya tempat berkumpulnya para crosser dengan latar belakang berbeda – beda.

“Mari untuk dijadikan sebagai ajang silaturahmi baik sesama crosser lokal dengan crosser luar, maupun antar sesama crosser dan bukan hanya mencari prestasi juara saja. Jangan sampai terpecah belah dan perkuat hubungan satu sama lain sehingga melalui kegiatan grasstrack kekuatan menjadi besar,” himbaunya. (ri-zi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.