Bappeda Sumsel Akui 10 Tahun Pembangunan   Kabupaten Muara Enim On The Track

Bappeda Sumsel Akui 10 Tahun Pembangunan Kabupaten Muara Enim On The Track

MuaraEnim – rubrikini.co.id, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Sumatera Selatan (Sumsel) mengakui selama 10 tahun pembangunan di Kabupaten Muara  Enim sudah sesuai arah alias on the

Hendrian saat menyampaikan sambutan./ri-zi

track.

Pernyataan diatas disampaikan Kepala Bappeda Sumsel, melalui Kepala Bidang Infrastruktur dan Kewilayahan, Hendrian, saat musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) rencana kerja pembangunan daerah (RKPD) Kabupaten Muara Enim tahun 2018, di Ballroom GZ Hotel Muara Enim, Senin (2/4).

Menurut Hendrian, selama 10 tahun pembangunan di Kabupaten Muara Enim dibawah kepemimpinan Muzakir Sai Sohar dan Nurul Aman sangat luar biasa dinamikanya, pembangunan manusia menjadi prioritas, dan semua sektor tercapai serta trendnya.

“Kabupaten Muara Enim trendnya positif bila dibandingkan dengan Kabupaten Kota lainnya di Sumsel,” kata Hendrian.

Sementara itu, Bupati Muara Enim, Muzakir Sai Sohar, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak karena Musrenbang dan RKPD bisa terlaksana yang notabene tahapan dari desa dan kecamatan.

“Keluaran akhir nantinya kiranya bisa benar – benar aspiratif, partisipatif, dan akomodatif sebagaimana harapan seluruh masyarakat Kabupaten Muara Enim,” harap Bupati. (ri-zi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.