Lantik Pejabat, Bupati Minta “Dak Usah Melok Kampanye”

Lantik Pejabat, Bupati Minta “Dak Usah Melok Kampanye”

Bupati saat mengambil sumpah jabatan./ri-zi

MuaraEnim – rubrikini.co.id, Sebanyak 29 orang pejabat struktural, pejabat fungsional pengawas penyelenggaraan urusan pemerintahan di daerah (P2UPD) dan pejabat fungsional pustakawan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Muara Enim dilantik Bupati Muara Enim, Ir H Muzakir Sai Sohar, di Balai Agung Serasan Sekundang, Senin (26/3).

“Setelah dilantik ini pejabat yang dilantik untuk segera menyesuaikan dengan jabatan yang baru, dak usah melok kampanye (tidak usah ikut kampanye,res) karena ini musim politik,” pinta Muzakir dalam sambutannya.

Bupati saat menyampaikan sambutan./ri-zi

Kemudian, dia mengatakan kepada Pejabat yang dilantik untuk mensukseskan program kedepan yang terdekat Musrenbang. Menurutnya, memimpin Pemerintahan harus optimal seperti memberikan pelayanan ke masyarakat.

Pejabat saat menandatangani sumpah jabatan./ri-zi

“Pejabat harus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tegas Muzakir.

Pejabat yang diambil sumpah jabatan./ri-zi

Seperti diketahui pejabat yang dilantik dan diambil sumpah oleh Bupati seperti Rinaldo semula menjabat Kepala Bagian (Kabag) Humas Protokol Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim jabatan baru Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda), Rusdi Khairullah semula Kabag Kesejahteraan Rakyat Pemkab Muara Enim kini menjabat Kepala Dinas Pemuda Olahraga, dan Adrian semula Kabag Umum Pemkab Muara Enim jabatan baru Kepala Komunikasi Informasi.

Unsur musyawarah pimpinan daerah Pemerintah Kabupaten Muara Enim./ri-zi

(ri-zi/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.