Bupati Terima Kunjungan Ohan Burhanudin Purwawangca

Bupati Terima Kunjungan Ohan Burhanudin Purwawangca

Ohan saat berkunjung ke Kabupaten Muara Enim./ri-zi

MuaraEnim – rubrikini.co.id, Bupati Muara Enim, Muzakir Sai Sohar, menerima kunjungan Ketua Pengadilan Tinggi Sumatera Selatan, Ohan Burhanudin Purwawangca di Balai Agung Serasan Sekundang Muara Enim, Selasa (13/3).

Kehadiran Ohan disambut baik Muzakir dan jajarannya, seraya mengenalkan Kabupaten Muara Enim dan mengucapkan selamat datang di Bumi Serasan Sekundang.

“Jangan sungkan untuk berkeliling ke kota kami, semoga perjalanan tugas anda berjalan dengan lancar dan kembali ke Palembang dengan selamat,” ucap Bupati.

Sementara itu, Ohan, mengucapkan terima kasih atas ramah tamah serta penyambutan yang baik dari Bupati dan jajaran.

“Tujuan tim pengadilan tinggi Sumatera Selatan datang ke Bumi Serasan Sekundang untuk mengverifikasi akreditasi Pengadilan Negeri Muara Enim, tim akreditasi terdiri dari 2 bagian, yang pertama pengawas rutin berfungsi sebagai pengawasan terhadap tingkat kepuasan masyarakat, tingkat keadilan yang ditegakkan dalam persidangan, tim kedua sebagai verifikasi atas final penentuan akreditasi suatu pengadilan,” terang Ohan.

“Dan perlu diketahui Muara Enim termasuk 4 Kota yang mendapatkan akreditasi A atau Baik bersama Kota Palembang, Kota Prabumulih, dan Kota Lubuk Linggau. Ini suatu yang membanggakan, jauh dibandingkan dengan Pagaralam, Baturaja, Lahat, yang hanya mendapatkan akreditasi B,” bebernya.

“Prestasi ini tidak lepas juga mitra kita dalam menengakkan keadilan yaitu pihak kepolisian, berikan pelayanan kepada masyarakat, dan jaga soliditas sesama,” sambung Ohan. (ri-zi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.