Gapura Sriwijaya Tutup Kemeriahan HUT Ke 37 PTBA

Gapura Sriwijaya Tutup Kemeriahan HUT Ke 37 PTBA

Gapura Sriwijaya. /ri-zi

MuaraEnim – rubrikini.co.id, Peresmian Gapura Sriwijaya yang berlokasi di Jalan Trans Sumatera Lampung – Muara Enim, Desa Lingga, Kecamatan Lawang Kidul, Minggu (4/3), tandai ditutupnya dari sejumlah kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 37 PT Bukit Asam (PTBA) Persero Tbk.

“Gapura Sriwijaya ini dibangun karena ingin menjadikan Tanjung Enim menjadi Kota Wisata, karena kita tahu banyak potensi yang ada disini, sama halnya PT Bukit Asam menjadikan Sawah Lunto sebagai Kota Wisata,” ujar Direktur Utama (Dirut) PTBA, Arviyan Arifin, disela peresmian Gapura Sriwijaya.

Arviyan Arifin menyampaikan sambutan./ri-zi

Kemudian, alasan mengambil nama Gapura Sriwijaya menurut Arviyan dikarenakan Kerajaan Sriwijaya merupakaan kebanggaan yang dulunya merupakan kerajaan terbesar di tanah air.

“Dibanggunnya Gapura Sriwijaya ini merupakan bentuk kepedulian PTBA kepada Tanjung Enim, dan kedepan harapannya PTBA semakin  maju dan semakin sukses,” harap Arviyan.

Pada kesempatan ini, penandatanganan peresmian Gapura Sriwijaya diresmikan oleh Dirut PTBA dan Bupati Muara Enim, Muzakir Sai Sohar, serta disaksikan oleh Jajaran Direksi PTBA.

Seperti diketahui sejumlah kegiatan yang juga dilaksanakan PTBA dalam rangka memperingati HUT ke 37 PTBA diantaranya Jalan Sehat, Fun Bike, dan Lomba Marawis. (ri-zi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.