Pembina PKK Diminta Saling Bersinergi

Pembina PKK Diminta Saling Bersinergi

Tim Penggerak PKK bersama Asisten III./ri-zi

MuaraEnim – rubrikini.co.id, Guna mewujudkan Kabupaten Muara Enim yang Sehat, Mandiri, Agamis dan Sejahtera, SMAS, kepada pembina atau mitra PKK untuk saling bersinergi.

Arahan diatas Bupati Muara Enim, Muzakir Sai Sohar, sampaikan melalui Asisten III, Ibrahim Ilyas dalam rapat konsultasi tim penggerak PKK Kabupaten Muara Enim di Ballroom Hotel Griya Serasan Sekundang, Rabu (11/10/2017).

Ibrahim mengatakan PKK sebagai gerakan nasional dalam pembangunan masyarakat yang tumbuh dari bawah yang pegelolaannya dari oleh dan untuk masyarakat yang selama ini berperan sebagai mitra Pemerintah, ternyata telah mampu mendorong terwujudnya kehidupan keluarga yang sejahtera lahir dan batin.

“Dengan 10 program pokok PKKnya telah berhasil menyentuh akar kehidupan keluarga melalui berbagai implementasi kegiatan yang fleksibel dan faktual yang dibutuhka  oleh masyarkat,” ulasnya.

Lanjut Ibrahim, bahwa Pemkab Muara Enim mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Tim Penggerak PKK atas kerja keras dan dukungannya sebagai mitra strategis Pemerintah yang menjadi garda depan pembangunan. (ri-zi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.