Bupati Hadiri Sosialisasi Sumur Migas Pertamina Field Limau

Bupati Hadiri Sosialisasi Sumur Migas Pertamina Field Limau

Bupati saat hadiri sosialisasi Pertamina Limau./Istimewa.

MuaraEnim – rubrikini.co.id, Bupati Muara Enim, Muzakir Sai Sohar, hadiri sosialisasi sumur minyak dan gas (migas) pada penge oran sumur LB-11B PT Pertamina Field Limau Asset 2 di Desa Lubuk Raman, Kecamatan Rambang Dangku, Kamis (19/10/2017).

Di kesempatan ini, Bupati meminta kepada Pertamina Limau melalui jalinan keakraban ini agar selalu terjalin antara perusahaan dengan seluruh lapisan masyarakat yang ada di sekitar lokasi sumur migas.

“Selain itu, perusahaan kiranya bisa memanfaatkan potensi lokal semaksimal mungkin dalam kegiatan eksplorasi dan ekaploitasi migas seperti tenaga kerja skill maupun unskill, akomodasi, kendaraan angkut hingga makanan pekerja proyek harus memanfaatkan potensi lokal sehingga bisa menyerap banyak lowongan pekerjaan dan meningkatkan ekonomi masyarakat sekitar,” pinta Bupati.

“Marilah kita bersama – sama dapat mendoakan dan mendukung agar kegiatan pemboran sumur LB-11B di Desa Lubuk Raman  ini dapat berjalan lancar tanpa kendala apapun dan berhasil dengam baik serta membawa manfaat yang sebesar – besarnya,” himbau Bupati. (ri-zi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.